Market Snapsask

Aplikasi snapask yang telah di dirikan pada tahun 2005 di hongkong. Dengan misi untuk memaksimalkan kemampuan untuk proses belajar terhadap manusia satu dengan lainnya,  dengan dalam di personalisasi dalam pembelajaran. Snapsask dapat menghubungkan siswa dengan tutor yang berkualitas memberikan kemampuan yang terbaik dengan metode pembelajaran langsung 1-on-1. Teknologi pada aplikasi ini mengoptimalkan cara belajar pada siswa dengan pencocokan pada tutor secara efisien dan akurat, visualisasi data pembelajaran,  rekaman pada konten. Snapsask sekarang sudah ada di 8 pasar di Asia yaitu sebagai berikut seperti Jepang, Malaysia, hongkong, Taiwan, Indonesia, Korea Selatan, thailand, dan Singapura. Mendukung lebih dari 2 juta siswa dengan lebih dari 300.000 juta tutor yang berkualitas dari macam-macam Universitas ternama. Anda akan bertanggung jawab atas penawaran pada produk dengan melakukan promosi pemasaran yang di harapkan oleh anda di laksanakan di berbagai macam tingkatan. Untuk mendukung tujuan pemasaran anda akan berkoordinasi dengan tim yang berbeda. Selain itu, kemampuan keterampilan analitis yang baik di harapkan dapat menghasilkan wawasan yang baik dan rekomendasi konsumen. Pada akhirnya, anda akan membantu kami memenuhi dan melampaui ekspetasi bisnis serta berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan dengan cepat dan berkelanjutan.

Apa yang ada dapatkan di program ini
•Kembangkan kampanye pemasaran bersama tim Pemasaran dalam menerapkan teknik pemasaran digital
• Bertanggung jawab atas strategi digital, perencanaan dan pelaksanaan serta pengukuran ROI.
• Mempersiapkan laporan kinerja Pemasaran Akuisisi dengan analisis & KPI berwawasan
• Untuk mengelola anggaran pemasaran dan memaksimalkan efisiensi biaya.
• Untuk menganalisis dan merumuskan laporan pengukuran untuk pelacakan dan evaluasi efektivitas
•Merancang dan mengawasi kampanye digital, termasuk pengembangan kreatif & perencanaan media, dengan tim internal dan pihak eksternal.

Apa yang kami hargai pada program ini
• Keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik, berorientasi pada detail dan terorganisir dengan baik. Keterampilan tim dan manajemen proyek yang kuat.
• Pemegang gelar dalam Pemasaran / Komunikasi atau disiplin terkait.
•Perintah yang kuat dari bahasa Inggris lisan dan tulisan. Kemahiran dalam semua saluran dan alat pemasaran umum.
• Pengalaman yang terbukti sebagai manajer pemasaran atau peran yang relevan.
• Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja yang relevan dalam pemasaran, periklanan atau industri yang setara; eksposur dalam industri pendidikan adalah nilai tambah.
• Keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik, berorientasi pada detail dan terorganisir dengan baik. Keterampilan tim dan manajemen proyek yang kuat.
•Pengalaman kerja bertahun-tahun Paling sedikit 3 tahun

Komentar

Posting Komentar