Apa yang ada dapatkan di program ini
•Kembangkan kampanye pemasaran bersama tim Pemasaran dalam menerapkan teknik pemasaran digital
• Bertanggung jawab atas strategi digital, perencanaan dan pelaksanaan serta pengukuran ROI.
• Mempersiapkan laporan kinerja Pemasaran Akuisisi dengan analisis & KPI berwawasan
• Untuk mengelola anggaran pemasaran dan memaksimalkan efisiensi biaya.
• Untuk menganalisis dan merumuskan laporan pengukuran untuk pelacakan dan evaluasi efektivitas
•Merancang dan mengawasi kampanye digital, termasuk pengembangan kreatif & perencanaan media, dengan tim internal dan pihak eksternal.
Apa yang kami hargai pada program ini
• Keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik, berorientasi pada detail dan terorganisir dengan baik. Keterampilan tim dan manajemen proyek yang kuat.
• Pemegang gelar dalam Pemasaran / Komunikasi atau disiplin terkait.
•Perintah yang kuat dari bahasa Inggris lisan dan tulisan. Kemahiran dalam semua saluran dan alat pemasaran umum.
• Pengalaman yang terbukti sebagai manajer pemasaran atau peran yang relevan.
• Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja yang relevan dalam pemasaran, periklanan atau industri yang setara; eksposur dalam industri pendidikan adalah nilai tambah.
• Keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik, berorientasi pada detail dan terorganisir dengan baik. Keterampilan tim dan manajemen proyek yang kuat.
•Pengalaman kerja bertahun-tahun Paling sedikit 3 tahun
Makasih kakak
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapus